Saturday 7th of September 2024
×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 198 Bahasa Indo dan Spoiler, Ijin Kembali Bikin Satu Gedung Heboh

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 198 Bahasa Indo dan Spoiler, Ijin Kembali Bikin Satu Gedung Heboh

--

KOMIK - Membaca komik secara online memberi akses mudah kepada ribuan judul dari berbagai genre tanpa harus pergi ke toko buku atau perpustakaan. Platform komik online menawarkan berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, fantasi, romantis, hingga horor. kamu bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera kamu.

Beberapa platform memungkinkan pembaca untuk berinteraksi dengan komunitas, membuat komentar, dan bahkan memberi umpan balik kepada pembuat komik, yang bisa meningkatkan pengalaman membaca.


High School Soldier atau Mercenary Enrollment 198 sudah update! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 198 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Link Baca Komik The Gwichon Village Mystery Chapter 25 Sub Indonesia, Rahasia Besar Nenek Jeongja!

Baca juga: Baca Komik Surti dan Tejo Full Chapter, Komik Indonesia NTR Viral Karena Full Adegan Dewasa!

Baca juga: RAW Manga No Longer Allowed In Another World Chapter 50 Sub Indo, Melawan Penjahat Ordelia!

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 198

Pada kali ini kita bisa melihat kalau Alice mulai mendapatkan misi baru dimana ia harus bersama dengan squadnya untuk memburu squad Ijin. Sementara itu Alice tampak syok begitu menemukan fakta bahwa Viper berkhianat pada squad, padahal ia lah yang mengajarkan semuanya. 

Sementara itu kini seisi squad sudah tau bahwa anak yang Alice lindungi dari SW adalah 001 dan ini membuat semua orang pun jadi geram. Di sisi lain Ijin akan ajak kakek bertemu dengan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU