Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 173 Bahasa Indonesia, Divisi 5 Kena Bantai Semua!

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 173 Bahasa Indonesia, Divisi 5 Kena Bantai Semua!

--

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Baca juga: Baca Manhwa In This Life, I Will Survive Until the End Full Chapter Bahasa Indo, Usia 30an yang Punya Bisnis Sendiri


Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Baca juga: Romantis Banget! Lanjutan Link Baca Manhwa Please Look At Jasmine (Please Lay Your Eyes on Jasmine) Chapter 61 English Indonesia Scan

Baca juga: Manga Kimi wa Midara na Boku no Joou Chapter 1-12 Sub Indonesia Uncensored, Pergaulan Bebas Siswa SMA yang Bikin Resah

Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 173 Bahasa Indonesia

Jadi, bagi kamu yang sebelumnya pernah membaca manga Chainsaw Man part 1 di sana, kamu juga bisa menikmati manga Chainsaw Man part 2 secara gratis dan legal jika sudah dirilis nanti di situs Manga Plus. Berikut ini link bacanya:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Itulah informasi mengenai link baca manga Chainsaw Man chapter 173 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU