Thursday 19th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa She Was Sent by God Chapter 22 Indonesia Scan, Rencana Terselubung yang Bikin Gregetan

RAW Baca Manhwa She Was Sent by God Chapter 22 Indonesia Scan, Rencana Terselubung yang Bikin Gregetan

--

KOMIK - Chapter terbaru untuk kamu pecinta manhwa She Was Sent by God yang kini sudah masuk kedalam chapter 22 Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Dia percaya dia adalah suami yang tidak berperasaan dan memperlakukannya dengan buruk. Hingga dia diburu sebagai pengkhianat demi melindunginya. 'Istriku sayang. Harap tetap aman.’ Hatinya hancur berkeping-keping saat dia berlutut di depan lengannya yang terputus. Tapi kali ini, dia bisa melihat bahwa tubuhnya masih utuh.

Baca juga: Update! Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indo, Ancaman Peluru dari Jura!

Baca juga: Link Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Ch 35 Bahasa Indonesia, Ian yang Terlalu Protektif ke Adiknya

"Yang mulia? Kenapa kamu tiba-tiba menangis?” Dia kembali setelah kehilangan harapan, ke malam pertama pernikahan mereka tiga tahun lalu. “Kamu pasti gugup dengan malam pertamamu. Jangan khawatir. Lagipula aku tidak berencana untuk bermalam bersama sang putri.”

"Mengapa? Bukankah aku istrimu? Lupakan saja, ayo buka baju dan pergi tidur.” "…Yang mulia?" Dia menarik lengannya dengan paksa. 'Kali ini, aku pasti akan melindungimu.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 53 Sub Indo Sijin Jadi Puber Kedua Gara-Gara Nayul

Sumber:

UPDATE TERBARU