Friday 20th of September 2024
×

No Sensor! Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia Couple yang Satu Ini Cuddle Mulu

No Sensor! Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia Couple yang Satu Ini Cuddle Mulu

--

OTONITY.com - Langsung saja simak update berikut ini yang membahas mengenai manhwa Purely Yours yang dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah I’ll Give You My Purity / My Love For You / My Virginity For You / Purity to You / พรหมจรรย์ ฉันให้เธอ / 只為你純潔 / 순결을 그대에게.

Mari langsung simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia. Jika kamu suka membaca manhwa yang bergenre romantis dengan sentuhan drama maka kamu akan suka dengan manhwa ini! 

Sinopsis Purely Yours


Terlepas dari batasan antara mereka sebagai pelayan dan tuan, Dean dan Lady Sarah selalu dekat, dan akhir-akhir ini, hubungan mereka semakin hangat.

Namun semuanya terganggu ketika keluarga Sarah memaksanya untuk bertunangan dengan Count Van Der Sar yang kaya dan chauvinis, yang hanya menginginkan seorang perawan lugu sebagai istri.

Sarah bertekad untuk melakukan apa pun untuk mencegahnya menikahinya. Sayangnya, hubungan cinta yang terjadi kemudian tidak hanya mengancam kehancuran dirinya, tetapi juga semua orang yang disayanginya.

Baca juga: Link Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 52 Bahasa Indo Nayul Muncul Terus Dipikiran Sijin

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 53 Sub Indo Sijin Jadi Puber Kedua Gara-Gara Nayul

Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 79 Bahasa Indonesia Dorothy Denial Mulu Bikin Emosi

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU