Thursday 19th of September 2024
×

Link Manga Kimi wa Midara na Boku no Joou Chapter 13 Bahasa Indonesia Siswa Hits Ini Naksir Sama Cowok Cupu?

Link Manga Kimi wa Midara na Boku no Joou Chapter 13 Bahasa Indonesia Siswa Hits Ini Naksir Sama Cowok Cupu?

--

Komikpedia - Siapa yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya? Langsung saja berikut ini akan kami sampaikan update mengenai informasi terkini yang membahas Kimi wa Midara na Boku no Joou Bahasa Indonesia! Ikuti di sini, ya! 

Baca juga: Baca Manhwa BL Royal Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ritual Apa Lagi Ini?


Baca juga: Cek Manhwa Royal Wedding Chapter 19 Bahasa Indonesia Terbaru, Sedikit Takut! Tapi Ferans Harus Lakukan Ini

Baca juga: Baca Manhwa Do It With A Girl I Don't Know Chapter 59 Bahasa Indonesia, Masih Lanjut Sampai Pagi

Sinopsis Kimi wa Midara na Boku no Joou

Kimi wa Midara na Boku no Joou mengisahkan cerita mengenai ketika keduanya masih muda, Saito dan Kawana Subaru adalah teman dekat. Namun, karena Subaru berasal dari keluarga kaya, ia dikirim ke sekolah unggulan, sementara Saito harus puas dengan pendidikan biasa.
 
Namun setelah belajar dengan susah payah selama bertahun-tahun, ia akhirnya diterima sebagai siswa baru di sekolah menengah atas melalui program beasiswa yang hanya diberikan kepada segelintir siswa.
 
Namun, apa yang Saito kira akan menjadi reuni yang mengharukan, ternyata mengerikan. Subaru tumbuh dengan cantik dan merupakan orang yang paling populer di sekolah karena ia baik pada semua orang, kecuali pada Saito, yang sepertinya ia benci.
 
Hampir menyesali keputusannya untuk datang ke sekolah tersebut, Saito berharap entah bagaimana kamar asrama mereka bisa terhubung satu sama lain. Secara ajaib, karena ternyata Subaru juga mengharapkan hal yang sama, keinginan mereka terkabul, namun sebagai gantinya, Subaru kehilangan kontrol dirinya selama satu jam per hari.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU