Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Royal Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ritual Apa Lagi Ini?

Baca Manhwa BL Royal Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ritual Apa Lagi Ini?

--

Sementara upaya yang menyakitkan untuk menghapuskan imprint itu berlanjut, situasi politik menjadi semakin rumit, dan di tengah-tengah itu, Ferans mulai menyadari identitas pasangannya secara perlahan. Dia adalah seorang bangsawan yang selamat dari pemberontakan bertahun-tahun yang lalu dan diasingkan ke luar negeri.

Ketika dia menyadari bahwa tujuannya adalah balas dendam, Ferans menghadapi ancaman terhadap warisannya, dan pada akhirnya Ferans menghadapi kematian tanpa mengetahui perasaan masing-masing yang sebenarnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa A Princess Who Reads Fortune Chapter 61 Bahasa Indonesia, Camilla Main Tempeleng Orang Aja!

Baca juga: RAW Manhwa Nano Machine Chapter 219 Sub Indonesia dan Spoilernya, Selesaikan Masalah Dengan Masalah

Kemudian, ketika Ferans kembali ke masa lalu dan membuka matanya, itu terjadi tepat sebelum terjadi pemberontakan di Kerajaan Wistad. Jika sekarang, dia yakin bisa melakukan sesuatu. Mencegah tragedi yang menimpa keluarga pasangannya, menyelamatkannya, dan mendapatkan cinta tanpa kesalahpahaman.

Baca Manhwa BL Royal Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: Ancaman! Link Baca Manhwa Love Remedy Chapter 9 Bahasa Indonesia, Membongkar Rahasia Sang Omega!

Sumber:

UPDATE TERBARU