Friday 20th of September 2024
×

Cek Update Nano Machine Chapter 218 Bahasa Indonesia Easy Win Bikin Semuanya Melongo

Cek Update Nano Machine Chapter 218 Bahasa Indonesia Easy Win Bikin Semuanya Melongo

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 218 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Baca juga: Spoiler dan Jadwa Rilis Manhwa Love Remedy Chapter 10 Bahasa Indonesia, Rencana Hancurkan Hidup Chansol!


Baca juga: Ancaman! Link Baca Manhwa Love Remedy Chapter 9 Bahasa Indonesia, Membongkar Rahasia Sang Omega!

Baca juga: Tumbang! Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 134 Bahasa Indonesia Chun Myung Pingsan! Baca di Sini

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya, seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.

Kehidupan Cheon Yeo-Woon setelah aktivasi. Kisah perjalanan Cheon Yeo-Woon melewati Kultus Iblis dan naik menjadi seniman bela diri terbaik baru saja dimulai.

Spoiler Nano Machine Chapter 218

Langsung saja kali ini kita bisa melihat kalau Cheon Yeowoon mengamuk kepada mereka yang pernah mengkhianati sektenya. Di sini ia tidak main-main dalam memberikan pelajaran buat mereka semua seperti yang kita tau. 

Namun Cheon Yeonwoo yang sudah menemui sang kaisar besar Ming kini sepertinya akan menghadapai masalah baru di sini! Kita bisa melihat kalau Elder Ming sendiri merupakan leluhur demonic yang juga disegani.

Nanti Lim Gyuhwa akan mati. Kaisarnya juga akan disiksa, tetapi untungnya anaknya berhasil menghalanginya, meskipun tangannya dipatahkan. Walaupun tidak separah ayahnya, kekaisaran akan jatuh di bawah kendali kultus demonic. Sementara itu Yewoon sendiri mulai membuat semua orang semakin tunduk padanya dengan kekuatannya yang besar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU