Tuesday 17th of September 2024
×

Tumbang! Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 134 Bahasa Indonesia Chun Myung Pingsan! Baca di Sini

Tumbang! Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 134 Bahasa Indonesia Chun Myung Pingsan! Baca di Sini

--

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Bagi Chung Myung, kabar tersebut seperti omong kosong yang tidak masuk akal. Bagaimanapun, tekadnya tegas: ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan Sekte Gunung Bunga Besar yang telah hancur selama absennya. Dengan tekad yang kuat, ia memulai perjalanan untuk mengembalikan kehormatan sektenya dan menjadikan nama Sekte Gunung Bunga kembali bersinar.


Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 89 Bahasa Indonesia, Apakah Misi Kali Ini Akan Berhasil?

Baca juga: Baca Manhwa Noah's Tube Chapter 21 Bahasa Indo Inggris RAW : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Noah's Tube Chapter 20 Bahasa Indonesia, Noah: Aku Hanya Ingin Hidup Normal!

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 134

Terbongkar ayah dari Yoo Iseol adalah seorang murid Gunung Hua yang melarikan diri setelah menyesal kabur dari serangan sekte iblis. Kini Jo Gul yang berlatih keras di bawah Chun Myung bisa mengalahkan Tang Zhan.

Kali ini semuanya menyarankan Chun Myung dan kawan-kawan untuk pergi ke Negara Yunnan guna menghindari konflik, namun Chun Myung tak mau dan pada akhirnya itu merupakan tindakan yang terbaik. Sementara itu pihak kerajaan mulai mendesak sekte berbunga.

Namun kepandaian Chun Myung membuat sosoknya jadi mentereng dan mendapatkan perhatian dari para pejabat yang memegang posisi tinggi. Sementara itu ia bisa mengalahkan jurus yang ditunjukkan dengan cukup mudah! Chun Myung kini mulai menjadi ancaman. 

Namun siapa sangka dalam pertarungan kali ini Chun Myung jatuh dihadapan lawannya setelah selalu menjadi pemenang dalam berbagai pertarungan bahkan kini ia sampai pingsan. Cek di sini selengkapnya ya! 

Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 134 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU