Tuesday 17th of September 2024
×

RAW Manhwa BL Dash! Chapter 8 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

RAW Manhwa BL Dash! Chapter 8 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

KOMIKPEDIA - Dunia manhwa BL (Boys' Love) selalu dipenuhi dengan cerita yang menarik dan karakter yang memikat. Salah satu manhwa BL yang cukup populer dan disukai banyak pembaca adalah Dash! karya Isaku Natsume. Manhwa ini menceritakan kisah cinta yang unik dan penuh energi antara dua karakter utama, Jeong Jiheon dan Kwon Jaekyoung.

Dash! adalah manhwa BL yang sangat menghibur dan menghangatkan hati. Ceritanya penuh dengan momen lucu dan romantis yang akan membuat Anda tersenyum dan tertawa. Karakter-karakternya juga digambarkan dengan baik dan relatable. Jika Anda mencari manhwa BL yang ringan dan menyegarkan, Dash! adalah pilihan yang tepat untuk Anda.


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dash! Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kwon Jaekyoung Sepertinya Mulai Terpikat!

Baca juga: Terbongkar! Link Baca Manhwa I Get Stronger By Doing Nothing Chapter 44 Bahasa Indonesia, Penyamaran Gagal

Sinopsis Manhwa BL Dash!

Jeong Jiheon yang pernah menjadi atlet perenang yang menjanjikan, namun harus pensiun dini karena cedera dan sekarang bekerja di sebuah agensi olahraga. Saat ini, minat terbesar di pasar olahraga tidak lain adalah Kwon Jaekyoung, dan banyak agensi yang bertarung sengit di belakang layar untuk mendapatkannya.
 
Sementara itu, Jiheon diperintahkan oleh bosnya untuk memikat Jaekyoung agar masuk ke dalam agensinya, dan secara ajaib dia berhasil berkat hubungan mereka yang tidak penting dan singkat saat pergi ke pusat renang yang sama saat 10 tahun yang lalu.
Sumber:

UPDATE TERBARU