Friday 20th of September 2024
×

Baca Absolute Sword Sense Chapter 93 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Para Suhu

Baca Absolute Sword Sense Chapter 93 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Para Suhu

--

Sinopsis Absolute Sword Sense

Sepanjang hidupnya, Woonhwi So telah menjadi kambing hitam bagi keluarga dan klannya. Inti rohnya telah dihancurkan, sehingga dia tidak punya pilihan selain menjadi mata-mata kelas tiga untuk Kultus Darah.

Suatu hari, dalam misinya untuk menemukan Blade Scroll yang legendaris, dia dibunuh dan dikirim kembali ke masa lalu 10 tahun.


Ketika Woonhwi sadar kembali, dia menyadari bahwa dia telah dikirim kembali ke hari dia diculik oleh Pemuja Darah, dan bahwa dia telah memperoleh kemampuan misterius untuk mendengar suara belati.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 211 RAW Indonesia Scan, Menghadapi Realita Keji

Baca juga: Dalang Kecelakaan! Spoiler Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 73 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 72 Bahasa Indonesia, Jeongwoon Selalu Ada Untuk Dakyeong

Jadwal Rilis Absolute Sword Sense

Untuk jadwal rilis Absolute Sword Sense chapter 63 bahasa Indonesia, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Link Baca RAW Absolute Sword Sense Chapter 93 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Sumber:

UPDATE TERBARU