Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 805 Bahasa Indonesia Pasukan Baru yang Tak Biasa, Gabungan Shou Bun Kun Hingga Ri Shi

Baca Manga Kingdom Chapter 805 Bahasa Indonesia Pasukan Baru yang Tak Biasa, Gabungan Shou Bun Kun Hingga Ri Shi

--

Spoiler Kingdom Chapter 805 

Secara garis besar Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. Mari simak pembahasan berikut ini.

Dalam Chapter ini, ada perkembangan signifikan dalam strategi politik dan militer Qin. Fokusnya adalah pada akibat dari pertempuran baru-baru ini dan persiapan yang sedang berlangsung untuk kampanye penyatuan. Karakter-karakter kunci seperti Tou, Shin, Kyoukai, dan Karyoten terlibat dalam diskusi tentang kampanye penting yang akan datang melawan Han.


Chapter ini diperkirakan akan menampilkan lompatan waktu ke musim semi, menampilkan penyelesaian proyek daftar keluarga di istana kerajaan, sebuah inisiatif yang sangat penting bagi stabilitas internal Qin.

Baca juga: Jadi Posesif! Lanjutan Link Baca Webtoon Bad Boy Who Lies in Love Chapter 12 English Sub Indonesia

Baca juga: Baca Webtoon Bad Boy Who Lies in Love Chapter 11 RAW Bahasa Indonesia, Jangan Dekati Wanita Milik Bos!

Baca juga: RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 446 Indonesia Sub, Kekuatan Fantastis Xiao Yan

Hal ini menyiapkan panggung untuk operasi militer besar berikutnya yang bertujuan untuk mengkonsolidasikan kekuatan Qin dan maju menuju penyatuan. Untuk pembaruan yang lebih rinci, pantau terus platform manga seperti komikasco karena mereka menyediakan pembaruan tepat waktu pada Chapter-Chapter terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU