Friday 6th of September 2024
×

Link Manhwa Perfect contract Chapter 5 Bahasa Indonesia, Konflik yang Kian Memanas

Link Manhwa Perfect contract Chapter 5 Bahasa Indonesia, Konflik yang Kian Memanas

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Perfect contract yang kini akan memasuki chapter 5. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Perfect contract adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 태자,뚜쏠,김소희, dengan seniman kenamaan. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Perfect contract masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Perfect contract cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Baca Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 61 Bahasa Indonesia, Taering Geram dengan Kyungmo

Baca juga: Link Manhwa Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 139 Sub Indo, Perlawanan yang Memukau

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah Manhwa Perfect contract

Joo-i salah memahami Jun-won sebagai penguntit dan merusak jam tangan Jun-won senilai 200 juta dolar. Menggunakan ini sebagai alasan, keduanya memulai hubungan kontrak. "Ayo kita berkencan sebentar" "Rum, tolong lindungi dirimu dari penguntit untuk sementara waktu"

Mereka memutuskan untuk bersama demi segalanya kecuali cinta. , Mengapa ini semakin mengganggu? Kenapa aku terus diinjak oleh matamu? Jangan salah paham, ini bukan hubungan nyata.

Baca juga: Link Baca Manhwa Drunken my boss Full Chapter Bahasa Indonesia, Skandal Panas Bareng Boss Besar

Sumber:

UPDATE TERBARU