Thursday 19th of September 2024
×

Kematian Bakugo di My Hero Academia Chapter Berapa? Cek Spoiler Lengkapnya Hanya Disini!

Kematian Bakugo di My Hero Academia Chapter Berapa? Cek Spoiler Lengkapnya Hanya Disini!

--

Baca juga: Baca Manga Madougushi Dahlia wa Utsumukanai Chapter 28 Bahasa Indonesia Kesempatan Kedua Untuk Penebusan Dosa

kemampuan adaptasi otomatis yang mengubah konstitusi tubuh Shigaraki untuk menghadapi serangan atau rintangan apa pun yang dihadapinya. Dendam Shigaraki terhadap Izuku Midoriya membuatnya mengincar Bakugo dengan prasangka yang ekstrem.


Dari interaksi mereka sebelumnya, dia menyimpulkan bahwa Bakugo adalah salah satu orang yang lebih penting dalam kehidupan Deku. Dia berencana untuk memberikan mayat Bakugo kepada Deku ketika dia akhirnya tiba di UA sebagai bentuk penyiksaan psikologis lainnya.

Apa yang tidak ia duga adalah kegigihan Bakugo dan seberapa besar kemajuan yang telah dicapai oleh pahlawan muda yang sedang berlatih itu dalam waktu singkat sejak pertemuan terakhir mereka. Kebangkitan kuasi-Quirk Bakugo selama Perang Pembebasan Paranormal telah menambahkan jurus baru ke dalam gudang senjatanya yang dia sebut Cluster.

Baca juga: Baca Dandadan Chapter 162 Bahasa Indonesia Rela Lembur Demi Menumpas Monster Aneh

Baca juga: Baca One Piece Chapter 1123 Bahasa Indonesia Vegapunk Bagikan Rahasia Besar Joy Boy

Cluster memungkinkannya untuk menempatkan semua kekuatan destruktif dari ledakan berskala besar ke dalam serangan ultra-padat yang dapat dia tembakkan dari jarak dekat. Cluster Bakugo terbukti menjadi salah satu dari sedikit serangan yang dapat memberikan kerusakan permanen pada tubuh Shigaraki,

yang telah ditingkatkan pertumbuhannya dan fakta ini membuat penjahat itu marah tanpa henti. Ketika Bakugo mendekat cukup dekat untuk menyerang, Shigaraki meninjunya di dada, segera merobek-robek jantungnya dan membuatnya, untuk saat ini, mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU