Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 143 Bahasa Indonesia Ayo Cepetan Ke Pengadilan

Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 143 Bahasa Indonesia Ayo Cepetan Ke Pengadilan

--

KOMIK - The Unwelcome Guests of House Fildette menceritakan tentang Count Fildette terkenal karena skandal dan tidak berpendidikan. Count fildette adalah sosok tokoh utama yang merusak kehormatan keluarga, tapi untungnya, berkat putra satu-satunya pasangan yang pintar dan cakap, Hayden, Counts Fildette berhasil menjaga perdamaian.

Hayden adalah kebanggaan Count dan pada saat yang sama adalah satu-satunya penghubung antara Count dan istrinya yang saling bermusuhan serta pusat perdamaian keluarga.


Baca juga: Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 28 Bahasa Indonesia Jungmoo Mau Ngelamar Seolha?

Baca juga: Link Even Though I Know It's Crazy Chapter 29 Bahasa Indonesia Seolha Sudah Menerima Cincin Jungmo

Baca juga: Cek Link Baca Manhwa BL Payback Chapter 86 Bahasa Indonesia Mantan Preman Kok Dilawan!

Tapi kedamaian yang diciptakan Hayden tidak lebih dari tirai es tipis yang menutupi kedalaman air. Di baliknya, kesalahpahaman lama, ketidakpercayaan, dan rahasia yang tak terkatakan tersimpan di kegelapan yang jauh.

Lalu suatu hari, tamu tak terduga tiba-tiba datang dan berjalan di atas konflik yang tengah terjadi diantara mereka. Kedamaian mereka perlahan retak! Count Fildette berjuang untuk menghadapi kebenaran yang tidak menyenangkan, tetapi dia menyadari bahwa dalam kesalahpahaman, perasaan saling menghargai juga kebersamaaan adalah yang terpenting.

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette chapter 143 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU