Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Codename Anastasia 52 Bahasa Indonesia, Taekjoo Diculik Lagi Sama Zhenya

Baca Manhwa BL Codename Anastasia 52 Bahasa Indonesia, Taekjoo Diculik Lagi Sama Zhenya

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa Codename Anastasia 52 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa BL Codename Anastasia menceritakan kisah mengenai Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.


Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Begini kisah selengkapnya!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 575 Bahasa Indonesia Mainan Baru Zhuo Fan

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 576 Bahasa Indonesia dan Spoiler Ini Orang Malah Setor Nyawa ke Zhuo Fan

Baca juga: Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 198 Bahasa Indo, Para Gangster Langsung Kicep Lihat Ijin

Sumber:

UPDATE TERBARU