Thursday 19th of September 2024
×

Manhwa Memoir of the King of War Chapter 179 English Indonesia Translation : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Memoir of the King of War Chapter 179 English Indonesia Translation : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Komikpedia – Kisahnya sudah sangat dinantikan! Nah, kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul Memoir of the King of War yang kini akan memasuki chapter 179 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran, silahkan simak pada uraian pembahasan lengkap dibawah ini!

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.


Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Dojun Makin Liar! Link Manhwa The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 110 English Indonesia Translation

Baca juga: PXG Diatas Angin! Lanjutan Link Baca Manga Blue Lock Chapter 271 English Translation Indonesia

Manhwa umumnya memiliki gaya dan format yang berbeda dengan manga (komik Jepang) dan komik Barat. Manhwa sering memiliki gambar dan warna yang lebih terang dan cerah, serta fokus pada cerita dan karakter yang lebih kompleks dan dramatis.

Deskripsi Manhwa Memoir of the King of War 

Manhwa berjudul Memoir of the King of War menawarkan sebuah kisah epik yang tak terlupakan. Dikenal juga dengan sejumlah judul alternatif seperti Chiến Vương Truyền Ký, Jeonwang Electric Jeonwangjeongi, Memoir of the God of War, Memoir of the War King, Mémoires du maître guerrier, Мемуары Бога Войны, 戦王伝記, 戰王傳記, dan 전왕전기, karya ini disusun oleh penulis dan seniman bernama 우각. Berada dalam ranah genre aksi, fantasi, dan sejarah, manhwa ini menghadirkan kisah yang menggugah dengan latar belakang historis yang mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU