Monday 16th of September 2024
×

Link Baca Komik The Bad Son Chapter 3 Bahasa Indonesia, Semua Takut dengan Tindakan Kang Pildu

Link Baca Komik The Bad Son Chapter 3 Bahasa Indonesia, Semua Takut dengan Tindakan Kang Pildu

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manhwa The Bad Son kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini.. 

The Bad Son merupakan salah satu webtoon terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan Juli 2024. Webtoon ini hadir dengan pembaruan setiap hari Jumat, menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik. Diciptakan oleh Jeong Chan.


The Bad Son menghadirkan kisah thriller yang mengerikan, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya. Kisah yang dihadirkan disini beragam dengan membawa genre thriller. Kalian para penggemar komik dengan genre tersebut, pastikan untuk tidak melewaatkan informasi satu ini.

Baca juga: Link Manhwa The Undefeatable Swordsman Chapter 209 Bahasa Indonesia, Melindungi Heavenly Martial God

Baca juga: Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 87 RAW Bahasa Indonesia, Kekecewaan Cassian

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah Thriller. Genre ini menghadirkan kisah-kisah penuh ketegangan antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh alur yang menyeramkan juga emosional dan memikat dalam komik-komik.

Sinopsis Manhwa The Bad Son

Suatu hari jaksa psikopat berdarah dingin, Kang Pildu, mendapat kabar kematian ibunya. Mengetahui fakta bahwa “Grup Seonhwa” yang dipimpin ayah dan kakak-kakaknya ikut campur, balas dendamnya pun dimulai!

Baca juga: RAW Baca Manhwa I’ll be Taking a Break for Personal Reasons Chapter 113 Bahasa Indonesia, Tak Akan Ku Biarkan Kau Kabur

Sumber:

UPDATE TERBARU