Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Foul's Start Chapter 16 Bahasa Indonesia Orang Ketiga Bikin Pado Jadi Poseif Sama Haeil

Link Baca Foul's Start Chapter 16 Bahasa Indonesia Orang Ketiga Bikin Pado Jadi Poseif Sama Haeil

--

KOMIK - Yuk simak Link Baca Foul's Start Chapter 16 Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Yuk simak selengkapnya informasinya di bawah ini.

Baca juga: Sad Boy! Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi o Suru Chapter 107 Bahasa Indo Wakana Diputusin Pas Lagi Sayang-Sayangnya


Baca juga: Link Baca Sono Bisque Doll wa Koi o Suru Chapter 108 Bahasa INDO Bakalan Cosplay Jadi Gojo Satoru?

Baca juga: Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 197-198 Bahasa Indonesia Tebak Berapa Orang Yang Akan Tumbang

Eun Haeil, tumbuh dewasa dengan kenangan tak terlupakan tentang seorang anak laki-laki yang diam-diam dicintainya. Setelah mengikuti ujian masuk universitas sebanyak empat kali, akhirnya Haeil berhasil diterima di universitas impiannya.

Suatu hari, saat menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh ke laut, Haeil sendiri hampir kehilangan nyawanya karena kelelahan.

Saat ia hampir tak sadarkan diri, bayangan anak laki-laki yang selalu dirindukannya menghiasi pikirannya, namun ketika Haeil membuka mata, ia tak lagi berada di laut, melainkan di dalam sebuah bus.

Melalui kejadian itu, Haeil mengalami mukjizat penyelamatan dan terjebak dalam perjalanan lintas waktu. Tanpa diduga, ia bertemu kembali dengan anak laki-laki yang ia cintai, Yoon Pado. Apakah ini pertanda bahwa Tuhan memberinya kesempatan kedua?

Spoiler Foul's Start Chapter 16

Sumber:

UPDATE TERBARU