Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 17 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Tinggal Ngomong Doang Apa Susahnya

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 17 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Tinggal Ngomong Doang Apa Susahnya

--

Komikpedia - Berikut ini akan kami sampaikan infromasi mengenai Link Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 17 Bahasa Indonesia di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Pado menemukan Haeil pingsan karena demam dan membawanya pulang ke rumah. Namun setelah Pado membelikan obat untuk meredakan demam Haeil, ia sudah pergi. 


Ternyata Haeil sendiri sudah menjadi buih sehingga ia terburu-buru pulang dan meminum pil bintang untuk membuatnya tidak mencair. Keeseokan harinya Pado datang untuk mengembalikan jaket Haeil. 

Pado yang menyusuk Haeil kini memberikan penjelasan kenapa ia membenci Haeil untuk waktu yang lama namun bagi Haeil kehidupan yang dijalani Pado saat ini jauh lebih mengejutkan daripada pernyataan yang diberikan hari itu. Kini Haeil bertemu dengan saudara Pado yang tampkanya juga menyukainya. 

Ketika Haeil didekati oleh banyak orang, Pado merasa cemburu dan melakukan beberapa hal yang membuat Eun Haeil bertanya-tanya namun ia tak bisa memahami maksud Pado. Pertikaian antara keduanya pun makin panas! 

Baca juga: Baca Dandadan Chapter 162 Bahasa Indonesia Rela Lembur Demi Menumpas Monster Aneh

Baca juga: Baca Manhwa Ulzzang Generation Chapter 53 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Pertarungan Para Hyung

Baca juga: Link Baca Manhwa Ulzzang Generation Chapter 52 Bahasa Indonesia 2 Singa Lawan 1 Anak Ayam

Sumber:

UPDATE TERBARU