Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa Three Delicious Meals-Just The Two Of Us Chapter 46 RAW Indonesia Sub, Jujurlah Pada Perasaanmu!

Baca Manhwa Three Delicious Meals-Just The Two Of Us Chapter 46 RAW Indonesia Sub, Jujurlah Pada Perasaanmu!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Manhwa Illuminate the Night Chapter 9 Bahasa Indonesia, Main Pertama Kali di Kamar Mandi (Warning 18+)

Deskripsi Manhwa Three Delicious Meals-Just The Two Of Us


Cha Soo-hyuk, tiran yang mengelola ruang gawat darurat anak di Rumah Sakit Universitas S dan pilih-pilih terhadap semua orang kecuali pasiennya, mempunyai satu masalah: makanan tidak sesuai dengan seleranya karena dia baru saja tiba di Korea. dalam perjalanan pulang kerja, enak Dipandu oleh baunya, saya menemukan sebuah restoran kotak makan siang yang terlihat agak hangat.

“Jika Anda makan sesuatu dan rasanya tidak enak atau Anda keracunan makanan, mengeluhlah. Anda tahu di mana tokonya, bukan? “Saya Lee Yoon-ah, CEO dari .” Soo-hyuk menatap curiga ke arah Yoon-ah, yang memberinya sandwich potongan daging babi untuk saya cicipi, mengatakan bahwa tidak ada sisa kotak makan siang.

“Tapi saya jamin, kamu akan menjadi pelanggan tetapku." Seperti yang diyakinkan Yoon-ah, dia menjadi pelanggan tetapnya, dan dia telah menjadi pelanggan tetap selama tiga hari. Dia tidak hanya memesan bekal makan siang, tapi dia terus menuju ke toko untuk menemui wanita yang memberinya makan

Baca juga: Baca Manhwa Because of You Chapter 10 Sub Indo RAW, Kecupan Manja dari Hyung Buat Jihan

Link Baca Manhwa Three Delicious Meals-Just The Two Of Us Chapter 46 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Three Delicious Meals-Just The Two Of Us chapter 46"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Three Delicious Meals-Just The Two Of Us chapter 46 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU