Thursday 19th of September 2024
×

Baca Webtoon To Whom It No Longer Concerns Chapter 4 Bahasa Indonesia, Baca Lebih Cepat Disini!

Baca Webtoon To Whom It No Longer Concerns Chapter 4 Bahasa Indonesia, Baca Lebih Cepat Disini!

--

Komikpedia – Siapa nih pecinta komik yang ada di webtoon? Komik merupakan salah satu bacaan dengan gambar yang memiliki berbagai alur cerita unik dan menarik. Komik ternyata juga bisa menjadi salah satu sarana belajar anak-anak.

Komik sendiri memiliki nama berbeda di tiap negara. Salah satu yang populer adalah Webtoon. Komik tersebut adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.


Baca juga: Link My In Law Are Obsessed with Me Chapter 117 Bahasa Indo Theo dan Phineas Pergi Ke Kastil Untuk Selamatkan Bunda

Baca juga: Cek Link Warrior Grandpa and Grandmaster Daughter Chapter 49 Sub Indonesia Terbaru, Spoiler dan Jadwal Update di Sini!

Webtoon sendiri dapat dinikmati secara online di berbagai negara. Webtoon juga memiliki berbagai genre menarik mulai dari romantis, aksi, thriller, horor, dan masih banyak lainnya.

Untuk mengakses Webtoon di Indonesia, kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store atau App Store. Dan untuk membacanya pun gampang, dikarenakan tersedia komik gratis yang rilis chapter terbaru setiap minggunya.

Deskripsi Webtoon To Whom It No Longer Concerns

Dieksploitasi oleh kakaknya, dikhianati oleh saudara perempuannya, dan dibunuh oleh suaminya. Demikianlah akhir kisah tragis Ariana Lopez - hingga, pada saat kematiannya, dia tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke masa lalu.

Sekarang dia memiliki kesempatan untuk mengulang semuanya, dia meminta bantuan Duke Dante Heigenberg, orang yang paling ditakuti dan diinginkan di seluruh kekaisaran, untuk membalas dendam terhadap keluarganya dan merebut kembali apa yang menjadi haknya. Namun anehnya, sang duke tampaknya menginginkan Ariana lebih dari sekadar bakat musiknya yang luar biasa...

Baca juga: Baca Manhwa The Childhood Friend Complex Chapter 25 RAW Indonesia Sub Uncensored 21+, Mincheol Tak Kasih Ampun

Sumber:

UPDATE TERBARU