Thursday 19th of September 2024
×

Baca Komik To Whom It No Longer Concerns Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam yang Tak Berujung

Baca Komik To Whom It No Longer Concerns Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam yang Tak Berujung

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu To Whom It No Longer Concerns yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah To Whom It No Longer Concerns yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa To Whom It No Longer Concerns Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manga Ore wa Subete o “Parry” Suru (I Parry Everything) Chapter 18 Bahasa Indo, Pergi Ke Tempat Entah Berantah

Baca juga: Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 87 RAW Bahasa Indonesia, Kekecewaan Cassian

Alur dan Sinopsis Manhwa To Whom It No Longer Concerns

Dieksploitasi oleh kakaknya, dikhianati oleh saudara perempuannya, dan dibunuh oleh suaminya. Demikianlah akhir kisah tragis Ariana Lopez - hingga, pada saat kematiannya, dia tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke masa lalu.

Sekarang dia memiliki kesempatan untuk mengulang semuanya, dia meminta bantuan Duke Dante Heigenberg, orang yang paling ditakuti dan diinginkan di seluruh kekaisaran, untuk membalas dendam terhadap keluarganya dan merebut kembali apa yang menjadi haknya. Namun anehnya, sang duke tampaknya menginginkan Ariana lebih dari sekadar bakat musiknya yang luar biasa...

Sumber:

UPDATE TERBARU