Thursday 19th of September 2024
×

Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 93 Bahasa Indonesia : Rekap Cerita dan Full Spoiler

Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 93 Bahasa Indonesia : Rekap Cerita dan Full Spoiler

--

Komikpedia - Kalau kamu suka dengan komik aksi yang penuh misteri dan berasal dari negara Korea Selatan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 93 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess Chapter 114 Bahasa Indonesia, Semua Menantikan Kesembuhan Lewellyn

Baca juga: Terbaru! Baca Komik Surti (Semua Seri) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Harian Surti dengan Pacarnya

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Sinopsis Absolute Sword Sense

Sepanjang hidupnya, Woonhwi So telah menjadi kambing hitam bagi keluarga dan klannya. Inti rohnya telah dihancurkan, sehingga dia tidak punya pilihan selain menjadi mata-mata kelas tiga untuk Kultus Darah.

Suatu hari, dalam misinya untuk menemukan Blade Scroll yang legendaris, dia dibunuh dan dikirim kembali ke masa lalu 10 tahun.

Ketika Woonhwi sadar kembali, dia menyadari bahwa dia telah dikirim kembali ke hari dia diculik oleh Pemuja Darah, dan bahwa dia telah memperoleh kemampuan misterius untuk mendengar suara belati.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Became The Childhood Friend of the Obsessive Second Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU