Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhua Invisible Great Statue (Formless Form) Chapter 160 Bahasa Indonesia, Rangkaian Pertarungan Mengerikan

Baca Manhua Invisible Great Statue (Formless Form) Chapter 160 Bahasa Indonesia, Rangkaian Pertarungan Mengerikan

--

KOMIK – Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhua Invisible Great Statue yang kini akan memasuki chapter 160. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Invisible Great Statue adalah komik manhua karya dari komikus San Fan Xiong Fanqi Anime Zhao Xiayu Fan Qi Dongman ,. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhua satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Komik manhua ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Invisible Great Statue mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 513 Bahasa Indonesia, Kemungkinan Ada Pertarungan Junggo vs Jonggun

Baca juga: Freya Membongkar Semuanya! Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 99 Bahasa Indonesia

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhua juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinospsis Manhua Invisible Great Statue

Nyonya rumah dirasuki oleh makhluk misterius dalam kecelakaan mobil, dan terbangun di dunia lain yang penuh dengan setan. Saat dia bingung, takut, dan putus asa, seorang remaja muncul untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Spoiler RAW dan Baca The Couple Breaker Chapter 61 Bahasa Indonesia, Skandal JooAh dan Kyungmo Viral!

Sumber:

UPDATE TERBARU