Thursday 19th of September 2024
×

Manhua The Evil Ring Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pergi ke Area Misterius yang Berbahaya!

Manhua The Evil Ring Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pergi ke Area Misterius yang Berbahaya!

--

Komikpedia - Manhua china atau komik china saat ini memang sangat menarik untuk di simak keseruan ceritanya, kalau kamu suka dengan genre komik manhua dengan full action kamu bisa baca manhua The Evil Ringyang kini bakalan update ke chapter barunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa The Evil Ring Chapter 20 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Baca juga: Link Baca Komik BL Mirror of Wishes Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Komik BL Mirror of Wishes Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

18 tahun yang lalu, sebuah ramalan muncul bahwa seorang anak laki-laki dengan cincin hitam, yang dianggap lebih rendah, akan menulis ulang aturan kelangsungan hidup di dunia orang-orang berbakat.

Satu-satunya keturunan yang tersisa dari status “Tingkat Ilahi”, Shannon, mengenakan cincin hitam dan hidup sebagai makhluk rendah di zona pengasingan yang kotor.

Namun, kehidupannya yang damai hancur ketika identitasnya terungkap, dan pasukan tingkat atas, yang melihatnya sebagai ancaman, mengirim pasukan pembunuh untuk membunuh Shannon.

Lima orang berbakat, yang telah ada sejak kecil untuk melindungi Shannon, dipanggil pada saat yang bersamaan. Mereka bergegas ke zona pengasingan untuk melindungi keturunan terakhir dari status “Tingkat Dewa”, dan pertempuran di antara “cincin” akan segera dimulai!

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tale of the Tiger Girl Bahasa Indonesia Full Chapter : Alur Cerita + Link Baca Tanpa Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU