Thursday 19th of September 2024
×

Link Manhwa BL Mirror of Wishes Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kyung Tak Bisa Hindari Jiwoo

Link Manhwa BL Mirror of Wishes Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kyung Tak Bisa Hindari Jiwoo

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Mirror of Wishes yang kini akan memasuki chapter 9. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Mirror of Wishes menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 소원의 거울 dalam terjemahan Bahasa Koreanya.

Baca juga: Baca Komik BL Critical Point Chapter 36 Bahasa Indonesia, Perseteruan Kian Memanas!

Baca juga: Baca Manhwa Tears on a Withered Flower Chapter 11 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Apjibgae/앞집 개. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Sinopsis Manhwa Mirror of Wishes

Kyung menjauh dari Jiwoo, yang dulu dekat dengannya di sekolah menengah, lalu akhirnya mengambil kelas yang sama di perguruan tinggi yang sama! Dia ingin tahu alasan Jiwoo menjaga jarak tapi Jiwoo bahkan tidak mau memberitahunya apa pun.

Terlebih lagi, Kyung dihadapkan pada anggota kelompok bajingan yang hanya melakukan freeriding sehingga nilainya pun kacau. "Sialan. Haruskah aku belajar ke luar negeri?"

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Critical Point Chapter 37 Bahasa Indonesia, Cha Wookyung Makin Kasar!

Sumber:

UPDATE TERBARU