Thursday 19th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 150 Bahasa Indonesia, Pertarungan Suho yang Mengerikan

RAW Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 150 Bahasa Indonesia, Pertarungan Suho yang Mengerikan

--

KOMIK – Lanjutan kisah Hanlim Gym pada chapter 150 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya!

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Hanlim Gym adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Hye Seong. Komik ini rilis pada tahun 2022 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 69 Sub Indo Update, Bercinta Lagi Part 2 No Sensor!

Baca juga: Berharap Untuk Berlanjut? Link Baca Manhwa Invitation of Mystic Messenger Chapter 42 English Scan Indonesia

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Hanlim Gym mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa Hanlim Gym

Bosan diganggu, Yeongha, murid pindahan baru, memutuskan untuk melawan… dan menyadari bahwa dia bisa memberikan pukulan. Dia segera menjadi yang teratas dalam rantai makanan, menikmati gelar barunya sebagai pria terberat di sekolah.

Namun ia menemui tandingannya ketika Suho Kang, sang Juara game PVT, sendirian menjatuhkan dia dan krunya. Untuk mendapatkan kembali kehormatannya, Yeongha memutuskan untuk bergabung dalam permainan PVP.

Akankah dia akhirnya mendapatkan kepuasan dengan mengalahkan Suho? Atau akankah dia mendapatkan sesuatu yang lebih?

Baca juga: Berlanjut ke Musim Baru? Lanjutan Link Baca Manhua To Be or Not to Be Chapter 124 English Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU