Friday 20th of September 2024
×

RAW Manhwa Celeb Lady Chapter 22 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca GRATIS

RAW Manhwa Celeb Lady Chapter 22 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca GRATIS

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Celeb Lady yang kini akan memasuki chapter 22. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk..

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Celeb Lady adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 고은채, dengan seniman yang sama. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Celeb Lady masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Celeb Lady Chapter 21 Bahasa Indonesia, Salah Tingkah Sendiri Nih Bocah!

Baca juga: Link Baca Secret Lady Chapter 104 Bahasa Indonesia, Waduh! Sangat Sangat Agresif Nih

Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Celeb Lady cerita romantis yang mendalam.

Alur Kisah Manhwa Celeb Lady

Tubuh yang kusam, kepribadian yang pemalu dan baik hati. Putri gemuk yang dikucilkan, Rubetria Diollus. "Ya ampun, sang putri selalu berada di toko makanan penutup setiap kali saya melihatnya. Dia makan begitu banyak makanan manis, cukup untuk membuat pipinya membuncit, tidak heran dia menjadi gemuk."

Putri Lillia, 'putri angsa' dalam keluarga itu, selalu dikelilingi oleh teman-teman, dan Rubetria, 'bebek jelek' yang diejek oleh mereka, adalah penyendiri.

Baca juga: Update! Baca Manga Heavenly Inquisition Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU