Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Blue Quicksand Chapter 7 Bahasa Indonesia, TAMAT! Permainan yang Tak Berujung

Baca Manhwa BL Blue Quicksand Chapter 7 Bahasa Indonesia, TAMAT! Permainan yang Tak Berujung

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Blue Quicksand yang kini akan memasuki chapter 7. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada pembahasan lengkap berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Link Manhwa The Tale of the Tiger Girl Chapter 29 Bahasa Indo, Menjual Jasad Adik Sendiri Ke Dukun

Baca juga: Baca Webtoon Character Na Kang Lim Chapter Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Komikus yang Terjebak di Dunia Webtoon

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Manhwa BL Blue Quicksand

Authors: Lee haebeul
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Full Color , Police , Romance , Tragedy
Translated language: Indonesian
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024
Year of Complete: 2024
Summary:
Organisasi yang sukses di masa lalu tiba-tiba runtuh, dan Koo Tae-won, seorang pria yang tidak memiliki rumah atau uang untuk kembali, menyesali situasinya demi Jembatan Sungai Han.

Dia sudah dikejar oleh polisi dan tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Seorang pria berjas pintar mendekatinya... "Apakah kamu butuh uang? Aku akan membantumu." Taewon tak membuang tangan pria yang melamarnya untuk bermalam bersamanya. Tapi bisakah aku mempercayai pria ini?

Baca juga: Link Manga Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru Chapter 14 Sub Indonesia, Bikin Malu Aja Yukito

Sumber:

UPDATE TERBARU