Friday 30th of August 2024
×

Baca Manhwa The Devil Was Taunted Bahasa Indonesia Full Chapter, Memulai Kehidupan Jadi Sekretaris Kerajaan

Baca Manhwa The Devil Was Taunted Bahasa Indonesia Full Chapter, Memulai Kehidupan Jadi Sekretaris Kerajaan

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Devil Was Taunted yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Devil Was Taunted yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL The Devil Was Taunted Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Webtoon The New Hire’s Secret Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kim Jaehee Disindir Soal Mantan Pacar

Baca juga: From Dreams to Freedom Chapter 150 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Jeongmin Makin Problematik! Baca di Sini

Alur dan Sinopsis Manhwa The Devil Was Taunted

Pemeran utama wanita, Su Mingxue, dijebak dan diculik. Setelah berjuang mati-matian, dia dan pemeran utama pria, yang juga diculik, melarikan diri dan memulai kehidupan liar yang penuh dengan kesulitan sampai mereka diselamatkan.

Dia tidak pernah menyangka, atau berani berpikir, bahwa pria yang berbagi penderitaan selama berhari-hari dengannya adalah pewaris perusahaan terkenal, dan dia bahkan memintanya untuk menjadi sekretarisnya !!

Baca juga: Hot Banget! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World 35 Bahasa Indonesia Uncensored Plus Plus Khusus Dewasa

Sumber:

UPDATE TERBARU