Saturday 14th of September 2024
×

Link My In Law Are Obsessed with Me Chapter 117 Bahasa Indo Theo dan Phineas Pergi Ke Kastil Untuk Selamatkan Bunda

Link My In Law Are Obsessed with Me Chapter 117 Bahasa Indo Theo dan Phineas Pergi Ke Kastil Untuk Selamatkan Bunda

--

Dari judulnya saja, dapat diketahui bahwa komik satu ini akan punya drama dengan beberapa konflik yang dipaparkannya mengenai hal berbau obsesi. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, My In-laws Are Obsessed With Me bermakna mereka (semua keluarga) terobsesi kepadaku.

Diketahui dari informasi Webtoon, My In-laws Are Obsessed With Me menjadi komik karangan Seungu yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul Toyboy’s Charm.


Jika kamu ingin segera membaca komik My In-laws Are Obsessed With Me ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya di Webtoon dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. Mudahnya, kamu tinggal klik tautan berikut ini.

Baca juga: Baca Komik Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 34 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Menyenangkan

Baca juga: Uncensored! Baca Manhwa A Tree Without Roots Chapter 59 Bahasa Indonesia Pagi Siang Malam Sekop Sekop

Baca juga: Baca Manhwa A Tree Without Roots Chapter 58 Bahasa Indonesia Gagal Jadi Jaksa, Sekarang Malah Diculik Sama Bocil

Sinopsis Manhwa The Kid is Obsessed with Me

Ceritanya berfokus di kehidupan Im Bona, putri bungsu konglomerat Y Group, memiliki penampilan, bentuk tubuh, dan kekayaan. Dia mendapatkan seluruh paketnya. Namun, dia telah mengejar kekasihnya selama 14 tahun.

Ia rajin menjaga bentuk tubuhnya dengan meminum susu stroberi setiap hari karena janjinya bahwa mereka akan menikah saat ia besar nanti. Dan kini, waktu untuk mengakhiri cinta bertepuk sebelah tangan itu akhirnya tiba.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Tapi pria ini… dia masih memperlakukanku seperti anak kecil bahkan setelah 14 tahun… “Apakah kamu akan terus memperlakukanku seperti anak kecil?! Pernahkah Anda melihat anak dengan payudara cup C?!

Obsesi Bona yang diberi peringkat 19 terhadap cinta pertamanya Eunho, teladan ketekunan, ketulusan, dan penghematan dimulai. “B-Bona… apakah ini yang ingin kamu lakukan padaku…?!”

Link Baca Manga The Kid is Obsessed with Me Chapter 31 Bahasa Indonesia 

Sumber:

UPDATE TERBARU