Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia Dean Nungguin, Sarah Malah Ngeharem

Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia Dean Nungguin, Sarah Malah Ngeharem

--

Terlepas dari batasan antara mereka sebagai pelayan dan tuan, Dean dan Lady Sarah selalu dekat, dan akhir-akhir ini, hubungan mereka semakin hangat.

Namun semuanya terganggu ketika keluarga Sarah memaksanya untuk bertunangan dengan Count Van Der Sar yang kaya dan chauvinis, yang hanya menginginkan seorang perawan lugu sebagai istri.


Sarah bertekad untuk melakukan apa pun untuk mencegahnya menikahinya. Sayangnya, hubungan cinta yang terjadi kemudian tidak hanya mengancam kehancuran dirinya, tetapi juga semua orang yang disayanginya.

Baca juga: Baca Juvenile Offender Chapter 75 Bahasa Indonesia Pembalasan Dendam Buat Lee Yeoncheol Masih Nggak Ada Apa-Apanya

Baca juga: Inti Kekuatan Luar Biasa! Lanjutan Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 447 English Indonesia Scan

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 446 RAW Indonesia Scan, Tunjukkan Kekuatanmu Xiao Yan!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU