Tuesday 27th of August 2024
×

Baca Manhwa BL Dear Benjamin Bahasa Indonesia Full Chapter, Pria Gay yang Ingin Hidup Normal Tapi Penuh Godaan

Baca Manhwa BL Dear Benjamin Bahasa Indonesia Full Chapter, Pria Gay yang Ingin Hidup Normal Tapi Penuh Godaan

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Dear Benjamin yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Dear Benjamin yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Dear Benjamin Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manga The Hero Who Seeks Revenge Shall Exterminate with Darkness Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Special Civil Servant Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjaga Kehidupan Para Manusia

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Dear Benjamin

Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Mature , Smut , Action , Crime , Drama , Omegaverse , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Hiatus
Upload status: Ongoing

Summary:

[Hanya Untuk Dewasa] Yang diinginkan Isaac yang beta adalah menjalani kehidupan normal sebagai penjual bunga yang sedikit tidak terampil dan meninggalkan masa lalunya yang bergejolak. Namun, mimpi itu dengan cepat keluar dari jendela, ketika pedagang senjata terkenal Felix melenggang ke tokonya dan menyukainya.

Kebetulan keluarga Isaac membutuhkan perlindungan dari musuh misterius, dan untungnya, Felix lebih dari bersedia untuk memberikannya sebagai imbalan atas tubuh Isaac.

Semakin Felix jatuh cinta pada toko bunga yang dipesan, semakin dia ingin membuka banyak rahasianya. Dan saat hal-hal memanas di kamar tidur, Isaac merasa lebih sulit untuk menolak alfa tampan dan feromonnya yang kuat. Sementara itu, rahasia tentang masa lalu mereka bersama menggantung di udara seperti bom waktu...

Baca juga: Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Mata-mata Istana Mulai Memburu

Sumber:

UPDATE TERBARU