Tuesday 27th of August 2024
×

Komik Aturan dalam Web Novel Bahasa Indonesia Akan Kembali di Season Baru 21 Juli 2024 dengan Cerita Lebih Fresh!

Komik Aturan dalam Web Novel Bahasa Indonesia Akan Kembali di Season Baru 21 Juli 2024 dengan Cerita Lebih Fresh!

--

Komikpedia - Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Aturan dalam Web Novel yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Komik Korea Aturan dalam Web Novel Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 211 RAW Indonesia Sub, Gokil! Kang Jiwoong Makin Kuat

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Black Killer Whale Baby Chapter 26 RAW Indonesia Scan, Pemilihan Kepala Keluarga

Alur dan Sinopsis Manhwa Aturan dalam Web Novel

Manhwa ini akan kembali menghibur mu di tanggal 21 Juli 2024 nanti yang memiliki cerita baru, kurang lebih sinopsisnya adalah : Setiap novel memiliki pemeran yang sama: pahlawan wanita yang cantik, pria tampan yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya, dan sahabat baik yang berada di sisi pahlawan wanita. Dani, seorang pelajar biasa dan pembaca setia novel internet, sangat familiar dengan kiasan ini.

Tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari dia akan terbangun di tengah-tengahnya! Dunia fiksi barunya lengkap dengan sahabat cantik bernama Yeoryung, dan empat anak laki-laki ganteng yang kebetulan satu kelas dengannya. Dani bertekad untuk tidak ikut campur dan tidak terlibat dalam liku-liku plot.

Tapi apakah dia benar-benar hanya sahabat karibnya -- atau Dani sebenarnya adalah pemeran utama wanita? Segalanya mungkin terjadi di dunia novel!

Baca juga: Link Baca Unique Fragrance Bahasa Indonesia Full Chapter, Jadi Pasangan Kekasih dengan Modal Indra Penciuman

Sumber:

UPDATE TERBARU