Saturday 14th of September 2024
×

RAW Absolute Sword Sense Chapter 90 Bahasa Indonesia Scan, Woonhwi So Menantang Balik Ketua!

RAW Absolute Sword Sense Chapter 90 Bahasa Indonesia Scan, Woonhwi So Menantang Balik Ketua!

--

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 106 Bahasa Indonesia Lihat Ancia, Lagi Bikin Rencana Busuk

Sinopsis Absolute Sword Sense

Sepanjang hidupnya, Woonhwi So telah menjadi kambing hitam bagi keluarga dan klannya. Inti rohnya telah dihancurkan, sehingga dia tidak punya pilihan selain menjadi mata-mata kelas tiga untuk Kultus Darah.


Suatu hari, dalam misinya untuk menemukan Blade Scroll yang legendaris, dia dibunuh dan dikirim kembali ke masa lalu 10 tahun.

Ketika Woonhwi sadar kembali, dia menyadari bahwa dia telah dikirim kembali ke hari dia diculik oleh Pemuja Darah, dan bahwa dia telah memperoleh kemampuan misterius untuk mendengar suara belati.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Link Baca RAW Absolute Sword Sense Chapter 90 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 134 Bahasa Indonesia Satu Kali Kena Serangan Bisa Bikin Nyawa Melayang

Baca juga: Akhirnya! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 50 Bahasa Indonesia, Petter Ketemu Juga!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Atau langsung kunjungi situs berikut ini: shinigami.moe/series/absolute-sword-sense

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Manga Absolute Sword Sense Chapter 90 RAW Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Manga Absolute Sword Sense Chapter 90 Sub Eng dan Indo untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU