Saturday 14th of September 2024
×

Hannam-dong Fix Kalah! Baca Manhwa Baek XX Chapter 86 Bahasa Indonesia, Lalu Apa Rencana Selanjutnya?

Hannam-dong Fix Kalah! Baca Manhwa Baek XX Chapter 86 Bahasa Indonesia, Lalu Apa Rencana Selanjutnya?

--

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Manhwa Baek XX Chapter 86

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. 

Baca juga: Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 79 Bahasa Indonesia Mata Dorothy Udah Terbutakan Sama Cinta

Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 133 Bahasa Indonesia Tumbang! Ternyata Ini Titik Lemah Chun Myung

Manhwa Baek XX Chapter 83 ini menunjukkan bahwa Bek Yisoo terjebak di dalam hotel yang kebakaran dengan musuh mengpung, Pak Jang ternyata yang memerintahkan pasukannya untuk menangkap Yisoo. Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 108 Bahasa Indonesia, Perekrutan Petinju Muda

Sumber:

UPDATE TERBARU