Saturday 14th of September 2024
×

Daiki Keras Kepala! Baca Manhwa Baek XX Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kalah di Tangan Baek Yisoo

Daiki Keras Kepala! Baca Manhwa Baek XX Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kalah di Tangan Baek Yisoo

--

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Manhwa Baek XX Chapter 85

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baca juga: Baby Gemoy Sudah Lahir! Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 71 Bahasa Indo Inggris RAW

Baca juga: Waduh! Link Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 70 Bahasa Indonesia, Mama Kelinci Siap Melahirkan!

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. 

Manhwa Baek XX Chapter 83 ini menunjukkan bahwa Bek Yisoo terjebak di dalam hotel yang kebakaran dengan musuh mengpung, Pak Jang ternyata yang memerintahkan pasukannya untuk menangkap Yisoo. Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Selamat Tinggal Pak Tua! Link Baca Manhwa The Knight King Who Returned with a God Chapter 72 English Translation Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU