Tuesday 27th of August 2024
×

Link Baca Voidman Chapter 10 Bahasa Indonesia Emang Boleh Memanipulasi Tubuh Manusia Seperti Itu

Link Baca Voidman Chapter 10 Bahasa Indonesia Emang Boleh Memanipulasi Tubuh Manusia Seperti Itu

--

Komikpedia – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Voidman chapter 10 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kisah dari manhwa ini menarik berbagai penggemar karena cerita yang unik. Tentunya manhwa tersebut bisa kamu baca secara online di beberapa platform komik berbahasa Indonesia.

Spoiler Voidman Chapter 10


Penawaran yang diberikan berhasil membuatnya tergiur oleh kekuatan para dewa namun ia harus berkorban. Sementara itu, kita baru akan melihat kemunculan Hannah kali ini. 

Di sisi lain kita bsia melihat kalau ternyata Katy merupakan hasil eksperimen pencampuran darah Dail dan Void yang digabung menjadi satu dalam sebuah laboratorium. 

Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 133 Bahasa Indonesia Tumbang! Ternyata Ini Titik Lemah Chun Myung

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 134 Bahasa Indonesia Satu Kali Kena Serangan Bisa Bikin Nyawa Melayang

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 106 Bahasa Indonesia Lihat Ancia, Lagi Bikin Rencana Busuk

Sinopsis Manhwa Voidman

Secara garis besar manhwa Voidman mengisahkan bahwa di dunia pasca-apokaliptik yang diperintah oleh para dewa, Didorong oleh keinginan untuk membalaskan dendam keluarganya yang dibunuh oleh Dewa, dia terjun ke dalam jurang kematian.

"Wahai Void, pinjamkan aku kekuatanmu, Kekuatan untuk membunuh para dewa...!"

Voidman juga dikenal sebagai: 보이드맨. Voidman adalah seri komik yang diterbitkan oleh situs web battwo dan digunakan kembali oleh situs web lain seperti: kewnscans, manhwaclan, ManhuaPlus.

Sumber:

UPDATE TERBARU