Friday 13th of September 2024
×

Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 42 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Ikuti Kisah Doya di Sini

Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 42 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Ikuti Kisah Doya di Sini

--

Mnegangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.


Diantara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun yang mendadak masuk dalam hidupnya. Apakah Sowon dapat menjalani kehidupan sekolah yang normal?

Baca juga: Link Baca Under the Green Light Chapter 70 Bahasa Indonesia Jin Kembali ke Sarang Narkoboy, Matthew Makin Gamon

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Green Light Chapter 69 Bahasa Indonesia Jin Sengaja Dibikin Kecanduan Biar Nggak Bisa Kabur

Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Politik Adu Domba Dimulai

Spoiler The Devil's Wish Chapter 42

Pada chapter kali ini Doya harus ganti strategi kalau nggak mau ditikung. Ia lalu memberikan ciuman untuk Sowoon sebagai tanda bahwa ia serius dengan hubungan keduanya.

Sowoon kini ingin mencoba hal baru bersama Doya dan segera Doya mengabulkan keinginan itu. Apa yang akan terjadi? Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

 

Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 42 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU