Friday 13th of September 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Politik Adu Domba Dimulai

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia Politik Adu Domba Dimulai

--

Akao menembak mati satu per satu dari mereka. Dia berempati pada Uzuki karena dia juga memiliki orang yang dicintai untuk dilindungi, dan memutuskan untuk membantunya. Keduanya kemudian berangkat dengan mobil.

Mereka berhenti untuk merokok, sarapan, dan mengisi bahan bakar dan terlihat menikmati waktu mereka bersama, mendiskusikan kualitas makanan yang buruk di kantin yang dikelola JAA dan merenungkan untuk mencuri mobil pengejar mereka untuk dijual untuk mendapatkan uang. Mereka tidak memiliki tujuan khusus dalam pikiran mereka dan terus bergerak.


Mereka mungkin perlu menyusun strategi untuk menyelamatkan Gaku dan yang lainnya dari panti asuhan. Namun, seperti yang telah diketahui oleh para pembaca, arc ini akan berakhir dengan kematian tragis Akao. Namun, keadaan dan alasan yang menyebabkan hasil yang tragis ini belum terungkap.

Sementara itu kita bisa melihat kalau Sakamoto yang berencana akan pensiun bertemu dengan musuh yang sudah dipersiapkan untuk menjadi lawannya. Cek bacaannya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Green Light Chapter 69 Bahasa Indonesia Jin Sengaja Dibikin Kecanduan Biar Nggak Bisa Kabur

Baca juga: Link Baca Under the Green Light Chapter 70 Bahasa Indonesia Jin Kembali ke Sarang Narkoboy, Matthew Makin Gamon

Baca juga: Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 60 Bahasa Indonesia, Bocil Aja Udah Punya Gandengan Masa Kamu Belum

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Sekian update mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 176 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU