Tuesday 27th of August 2024
×

Link Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 61 Sub Indo Rofan dan Lulu Beneran Bikin Jomblo Para Menjerit

Link Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 61 Sub Indo Rofan dan Lulu Beneran Bikin Jomblo Para Menjerit

--

KOMIK - Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.


Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 61 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 63 Bahasa Indo, Lee Geon: Mari Buat Kenangan yang Membahagiakan!

Baca juga: Kerja Rodi! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jo Yoo-yeon Tak Akan Tidur Nyenyak

Baca juga: Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 150 Bahasa Indonesia, Ternyata Masih Brondong!

Spoiler Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 61

Pada chapter kali ini Luatisha atau Lulu sendiri sudah bisa membaca isi kepala Rofan yang mana membuat keduanya makin dekat meski masih sangat muda. 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada Link Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 61 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU