Friday 13th of September 2024
×

Cek Manhwa Eleceed Chapter 309 Bahasa Indonesia, Gestella: Kalau Nggak Bisa Dimiliki Mending Sikat Aja!

Cek Manhwa Eleceed Chapter 309 Bahasa Indonesia, Gestella: Kalau Nggak Bisa Dimiliki Mending Sikat Aja!

--

Sebelumnya, Kayden merasa kesal karena Blue terus menyerang Jiwoo. gestella berjanji akan memberikan hukuman namun Kayden menolaknya. Demi membuat hubungannya dengan Kaiden baik, Gestella menuruti permintaan Kaiden untuk membuang bawahannya.

Sementara itu karena merasa bersalah bawahan Gestella pun meminta maaf pada Kayden dan memberitahukan perasaan Gestella padanya. Ini berujung pada terbongkarnya penyamaran Kayden. 


Gestella sudah sadar akan perasaannya pada Kaiden namun kedatangan Muras yang tawarkan rencana untuk melenyapkan Kaiden menjadi menarik baginya. Apa ia akan mengambil tawaran itu? 

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 138 Bahasa Indo Inggris, Pisau Keramat Sudah Didapat!

Baca juga: Ketemu! Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 137 Bahasa Indo: Inti Dao Bela Diri Gu Xuan

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 309 Bahasa Indonesia

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU