Wednesday 18th of September 2024
×

Link Manhwa Boarding Diary Chapter 132 Bahasa Indonesia, Mikyung yang Sudah Merindukan Junwoo

Link Manhwa Boarding Diary Chapter 132 Bahasa Indonesia, Mikyung yang Sudah Merindukan Junwoo

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Boarding Diary yang kini akan memasuki chapter 132. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Boarding Diary adalah komik manhwa yang masuk dalam kategori dewasa, karya dari penulis Suspect H dan digambar oleh Manta Comics. Berfokus pada genre Josei yang ditujukan untuk wanita dewasa, komik ini juga menggabungkan elemen-elemen dari genre dewasa, matang, dan romantis.

Baca juga: Rilis! Lanjut Baca Tears on a Withered Flower Chapter 11 Bahasa Indonesia, Na Hae-soo Cuma Pasrah sama Pacarnya!

Baca juga: Cek Update My Three Annoying Brothers Chapter 65 Sub Indonesia, Kakak Kembali Berulah

Sejak dirilis pada tahun 2023, Boarding Diary terus berlanjut dan belum mencapai akhir ceritanya. Dengan alur yang menarik dan penuh kedewasaan, komik ini berhasil menarik minat pembaca yang mencari kisah cinta dengan kedalaman emosional dan konflik yang matang.

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama.

Alur Kisah Boarding Diary

Junwoo seorang mahasiswa baru menginap di rumah teman dekat sekolah Saat dirawat oleh Mikyung nyonya rumah kost suatu hari aku melihatnya menonton video rahasia di kamarnya Bibi aku salah melihatnya kan?

Baca juga: Baca Manhwa Helmut: The Forsaken Child Chapter 79 Bahasa Indonesia, Banyak yang Tumbang di Perang!

Sumber:

UPDATE TERBARU