Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 31 Bahasa Indonesia Manusia Segagah Ini Harus Masuk ke Tubuh Assasin

Link Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 31 Bahasa Indonesia Manusia Segagah Ini Harus Masuk ke Tubuh Assasin

--

Jeong, sang Slaughtering Scythe Demon, merasakan kesenangan dalam membunuh orang lain. Dia kebetulan terlihat seperti Mok Gyeongwoon, Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor…

“Kalau kau ingin berpura-pura menjadi diriku dan menjalani hidupku, aku akan mengeluarkanmu dari penjara ini.” “Apa kau sungguh akan memberikan aku kesempatan itu?” “Ahhh-!!!”


Dia membunuh Tuan Muda Ketiga dan menjalani hidupnya berpura-pura menjad dirinya. Apakah Mok Gyeongwoon yang palsu akan bertahan di kehidupan ini? Sang pembunuh berantai memulai hidupnya sebagai Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor yang hebat!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 45 Bahasa Indonesia, Anak Duke yang Gemoy!

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 149 Bahasa Indonesia Cara Terakhir Untuk Menjinakkan Pak Kim

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 219 Bahasa Indonesia, Siap Hadapi Hour of Judgement!

Link Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 31 Bahasa Indonesia

Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU