Thursday 22nd of August 2024
×

Baca I Became My Sons First Love Chapter 14 Bahasa Indonesia Dane Parah Banget, Cerai Nggak Mau Tapi Malah Selingkuh

Baca I Became My Sons First Love Chapter 14 Bahasa Indonesia Dane Parah Banget, Cerai Nggak Mau Tapi Malah Selingkuh

--

Komikpedia - Simak update link Baca I Became My Sons First Love Chapter 14 Bahasa Indonesia Lengkap, Klik di Sini Untuk Membaca kisah serunya yang sayang banget kalau dilewatkan! Ikuti selengkapnya! 

Mengisahkan mengenai sosok Eve Jenna, seorang wanita bangsawan pedesaan miskin yang hanya memiliki kecantikan dan kesadaran akan kenyataan, menjadi Countess keempat di Hound County, yang mengincar biaya bulanan untuk menjaga martabat bangsawan.


Baca juga: Link The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 132 Bahasa Indo, Kalau Soal Adu Otot Chun Myung Juaranya

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 805 Bahasa Indonesia Gyokuhou Mendarat Dengan Ribuan Pasukan

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 806 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Perang Masih Berlanjut

Di tahun ketiga pernikahannya yang penuh stabilitas meski tanpa cinta, tiba-tiba suaminya meminta cerai. Dan di malam yang sama, putra pertama suaminya, Azazel, yang membencinya, datang mengunjunginya dengan lamaran yang tidak masuk akal dan tanpa senyuman sedikit pun di wajahnya.

“Mengapa kamu tidak menikah denganku?”

“Azazel, aku tahu aku adalah ibu yang tidak kamu sukai. Tapi kamu tidak perlu mengolok-olokku seperti ini.”

“Aku selalu ingin memasukkan milikku ke tempatmu.”

“Apa……”

“Apa yang kamu maksud dengan seorang ibu? Itu konyol. Anak laki-laki mana yang akan berpikir tentang ibunya seperti ini?”

Setelah berakhirnya pernikahan kontrak, hal-hal yang terjadi selanjutnya merupakan serangkaian hal yang tidak pernah disangka-sangka oleh Eve.

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

UPDATE TERBARU