Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa Gwichonri Bahasa Indonesia Full Chapter, Penelusuran Desa Misterius dan Menyeramkan

Baca Manhwa Gwichonri Bahasa Indonesia Full Chapter, Penelusuran Desa Misterius dan Menyeramkan

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik horor menyeramkan khas Korea yang seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Gwichonri yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Gwichonri yang ceritanya mengandung cerita misteri yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Gwichonri Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca King of Violence Chapter 16 Bahasa Indo RAW Scan , Cara Bertarung yang Bikin Tercengang!

Baca juga: Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jungmoo Lagi Mode Bucin nih yee!

Alur dan Sinopsis Manhwa Gwichonri

Mereka tampaknya tidak senang jika ada orang asing yang mengunjungi mereka, namun mereka lebih dari siap untuk itu. Sejak hari itu, penduduk desa menghilang hari demi hari.

Myeong mengunjungi desa Gwichon Ri dan bersembunyi di rumah neneknya yang kosong, tapi anehnya rumah itu bersih. Neneknya meninggal tiga tahun lalu, apakah itu kecelakaan atau ada hubungannya dengan desa?

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 102 Bahasa Indonesia, Lin Mo yu Bakal Memenangkan Pertarungan Epic

Sumber:

UPDATE TERBARU