Wednesday 18th of September 2024
×

Baca RAW Solo Leveling: Ragnarok Chapter 2 Bahasa Indonesia, Cek Disini Tanggal Rilisnya!

Baca RAW Solo Leveling: Ragnarok Chapter 2 Bahasa Indonesia, Cek Disini Tanggal Rilisnya!

--

KOMIK - Solo Leveling: Ragnarok adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 2dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.  

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling: Ragnarok. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama Daul, yang kembali hadirkan kisah petualangan seru.


Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2024 ini dan pada saat ini, sebelumnya komik Solo Leveling season 1 manhwa ini telah berakhir. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling: Ragnarok.

Baca juga: Link Baca Webtoon Introverted Us Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ada Rahasia Baru Nih!

Baca juga: Lanjutan Baca Webtoon Too Late for Regrets Chapter 32 Bahasa Indo Inggris: Spoiler dan Jadwal Rilis!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manhwa Solo Leveling: Ragnarok  

Manhwa Solo Leveling: Ragnarok yang dibuat oleh komikus bernama Daul ini bercerita tentang Eksistensi Bumi sekali lagi terancam ketika Itarim, dewa alam semesta lain, berusaha mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Makhluk Absolut.

Sung Jinwoo tidak punya pilihan selain mengirim Beru, raja semut bayangan, untuk membangkitkan kekuatan putranya dan memulai perjalanan yang pernah ia lalui.

Baca juga: Link Baca Manhwa Too Late for Regrets Chapter 31 Bahasa Indonesia, Merasa Bersalah Mengabaikan Semuanya!

Suho harus menaklukkan ruang bawah tanah bayangan dan mendapatkan tempatnya di dunia pemburu saat dia menavigasi dunia baru melawan kejahatan baru yang ingin menelan seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU