Wednesday 18th of September 2024
×

Link Manga The Hated Black Mage Returns Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kai Siap Hadapi Dunia Barunya

Link Manga The Hated Black Mage Returns Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kai Siap Hadapi Dunia Barunya

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Hated Black Mage Returns yang kini akan memasuki chapter 4. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Manga The Hated Black Mage Returns adalah salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian baca ketika kalian  sedang bosan. Komik ini termasuk ke dalam genre drama, aksi, petualangan, fantasi, harem, dewasa, dan misteri karya .


Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Kekuatan Rahasia Sword Ghost

Baca juga: Menjadi Tanda Tanya! Spoiler Manhwa Traces of the Moon Chapter 31 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis Kisah Terbaru

Manga The Hated Black Mage yang diterbitkan oleh platform komik online Alpha Polis. Cerita ini diterbitkan pada tahun 2024 dan masih berlangsung hingga saat ini. Kalian penggemar komik ini, jangan sampai ketinggalan setiap kisahnya. 

Sinopsis Manga Manga The Hated Black Mage

Manga The Hated Black Mage bercerita tentang Kai, seorang penyihir hitam, dikhianati oleh saudaranya, Ares yang pemberani, dan terbunuh bersama dengan raja iblis. Ares, sang pemberani, hendak menguasai Collette, orang suci yang mencintai Kai.

Namun, Kai, yang baru saja dibunuh oleh Ares, tiba-tiba terbangun dan mendapati bahwa waktu telah kembali hingga hari [upacara wahyu kelas] lima tahun yang lalu. Kai mengetahui masa depan menerima kelas “Penyihir Hitam” dan dibenci karena ketidakmampuan dan dikeluarkan dari aristokrasi,

dengan kekuatan gelap level 999 yang diambil alihnya sejak pertama kali, ia memutuskan untuk menggulingkan Ares yang pemberani dan mengambil kembali teman masa kecilnya, orang suci Collette… untuk mengubah nasib kehancuran.

Baca juga: Link Baca I Can See The Success Rate Full Chapter Bahasa Indonesia Bai Wu Tiba-Tiba Dapat Harta dan Takhta

Sumber:

UPDATE TERBARU