Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa No, I Only Charmed the Princess! Chapter 21 Sub Indonesia Cek Update Spoiler di Sini

Baca Manhwa No, I Only Charmed the Princess! Chapter 21 Sub Indonesia Cek Update Spoiler di Sini

--

Komikpedia - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


No, I Only Charmed the Princess! dipenuhi dengan humor yang ringan dan menghangatkan hati. Interaksi antara Adelia dan Ariana sangat menggemaskan, dan karakter pendukungnya menambahkan sentuhan komedi ke dalam cerita. Manhwa ini juga memiliki momen-momen yang menyentuh hati yang mengeksplorasi tema persahabatan, keluarga, dan cinta.

Sinopsis Manhwa No, I Only Charmed the Princess!

Adelia, seorang wanita pekerja keras yang meninggal karena kelelahan, mendapati dirinya bereinkarnasi sebagai karakter minor dalam novel fantasi favoritnya. Dalam dunia ini, Adelia harus menikah dengan pangeran mahkota untuk mendapatkan balas dendam dari keluarganya yang kejam. Namun, dia tidak pernah berniat untuk menarik perhatian pangeran mahkota. Sebaliknya, dia jatuh cinta pada putri kaisar, Ariana, karakter yang dia kagumi dari novel.

No, I Only Charmed the Princess! menawarkan kisah cinta yang unik dan menyegarkan. Adelia, yang terbiasa menjalani kehidupan mandiri, harus belajar bagaimana menavigasi dunia kerajaan yang rumit dan beradaptasi dengan perannya sebagai calon permaisuri. Sementara itu, perasaannya terhadap Ariana terus tumbuh, menciptakan ketegangan yang menarik dan romansa yang menggemaskan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 198 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cemas Kau Dek

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 114 Bahasa Indonesia, Skylar Minta Penjelasan Cirrus

Baca juga: Link Manhwa BL Lost In The Cloud Chapter 113 Bahasa Indonesia Semua Kelicikan Cirrus Terbongkar

Sumber:

UPDATE TERBARU