Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Kingdom Chapter 804 Bahasa Indonesia Strategi Politik dan Militer Qin yang Baru Makin Beringas

Link Baca Kingdom Chapter 804 Bahasa Indonesia Strategi Politik dan Militer Qin yang Baru Makin Beringas

--

KOMIK - Kamu suka membaca manga Kingdom? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 804 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 804 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Baca juga: Link Manhwa BL Lost In The Cloud Chapter 113 Bahasa Indonesia Semua Kelicikan Cirrus Terbongkar

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 114 Bahasa Indonesia, Skylar Minta Penjelasan Cirrus

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 198 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cemas Kau Dek

Spoiler Kingdom Chapter 804

Kingdom Chapter 804 sangat dinanti-nantikan, dan meskipun chapter lengkapnya belum dirilis secara resmi, ada beberapa spoiler dan prediksi yang tersedia dari komunitas manga.

Dalam Chapter ini, ada perkembangan signifikan dalam strategi politik dan militer Qin. Fokusnya adalah pada akibat dari pertempuran baru-baru ini dan persiapan yang sedang berlangsung untuk kampanye penyatuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU